Ayah Lorenzo Tuduh Marquez Sengaja Cederai Putranya

Penulis: Viggo
Rabu 10 Okt 2018, 22:52 WIB
Ayah Lorenzo Tuduh Marquez Sengaja Cederai Putranya

Ayah Lorenzo tuding Marc Marquez sengaja jatuhkan anaknya ketika membalap di GP Aragon.

Berita MotoGP: Insiden yang dialami Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di GP Aragon memang sudah ditinggalkan oleh fans MotoGP. Akan tetapi, Ayah Lorenzo, Chiko, masih tidak terima dan menuduh Marquez sengaja mencederai putranya.

Seperti diketahui, Lorenzo mengalami kecelakaan cukup parah ketika mentas di GP Aragon. Pebalap berjuluk 'X-Fuera' tersebut terpental dari motornya sehingga membuatnya harus mengalami dislokasi jari kaki. Sempat mengusahakan untuk tampil di GP Thailand, Lorenzo kembali terjatuh usai berkendara di kondisi yang tidak seratus persen. Lorenzo sebagai korban sendiri mengaku jika ia terjatuh akibat ulah Marquez yang menutupi jalurnya. Tetapi, permasalahan tersebut perlahan mulai membaik ketika Marquez sudah melayangkan permintaan maaf via telepon pribadi.

Walau kondisi sudah cukup tenang, Chico Lorenzo justru meluapkan emosinya saat ini. Ia mengaku kesal dengan tindakan Marquez yang dianggap sengaja mencederai anaknya. Menurut Chico, Marquez adalah pebalap hebat yang tahu benar setiap aksi yang dilakukannya dalam lintasan balap. Dengan kondisi seperti itu, tidak mungkin jika Marquez tidak sengaja dalam melancarkan aksinya di GP Aragon lalu.

“Pembalap yang baik seperti Marquez mampu melaju cepat hingga 200 km/jam, presisinya sangat mengesankan. Jadi, dia tahu betul apa yang dilakukannya, dia melewati 10 atau 12 meter dari lintasan. Tentu saja, itu (insiden yang terjadi dengan Lorenzo) sudah direncanakan,” ujar Chicho

Artikel Tag: MotoGP 2018, gp aragon, Ducati Corse, repsol honda, Jorge Lorenzo, Marc Marquez

6397