Ayah Jorge Lorenzo Ragu Marc Marquez Gacor Bersama Ducati

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 03 Feb 2024, 01:00 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, meminta Marc Marquez untuk membuktikan bahwa dirinya layak jadi rider Ducati meskipun hanya pebalap tim satelit.

Pada MotoGP 2024, Marc Marquez akan tampil beda dengan livery Gresini Racing. Ini terjadi setelah sang rider meninggalkan Honda yang telah dibelanya lebih dari satu dekade. Keduanya berhasil memenangkan banyak Grand Prix serta enam gelar juara dunia pebalap MotoGP.

Pria berusia 30 tahun itu tahun ini akan berduet dengan adik kandungnya, Alex Marquez. Meski menunggangi motor Ducati Desmosedici yang mendominasi dalam dua musim terakhir, Marquez tetap diragukan oleh ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo.

Chicho menilai The Ant of Cervera tidak pantas memperkuat tim satelit meskipun terakhir kali mencetak kemenangan dua tahun lalu.

“Anda bisa mengharapkan segalanya dari Marc. Satu-satunya keraguan adalah bahwa ia berada di tim satelit,” ucapnya dinukil dari Motosan.

“Dia berada dalam tim yang tidak membutuhkannya, dia menang dua tahun yang lalu (2021) dan ada banyak pebalap muda yang berbagi kemenangan,” ia mengimbuhkan.

Menurut Chico, Marc Marquez mesti mencari siasat agar bisa meyakinkan Gresini Racing dan Ducati. Apalagi, persaingan antar rider pabrikan Borgo Panigale begitu sengit dalam beberapa musim terakhir.

“Dan dia harus menemukan cara untuk meyakinkan Ducati agar Ducati mendukungnya. Mari lihat apa yang terjadi. Bagi Ducati, akan menjadi pemberitaan buruk jika dia menang. Sampai saat ini Ducati masih menjadi pemenang, dengan beberapa pebalap,” tutup Chico.

Artikel Tag: Marc Marquez, Ducati, Gresini Racing, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ayah-jorge-lorenzo-ragu-marc-marquez-gacor-bersama-ducati
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini