Ayah Francesco Bagnaia Ingin Anaknya Jadi Suksesor Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 05:28 WIB
Ayah Francesco Bagnaia ingin anaknya jadi suksesor Valentino Rossi.

Ayah Francesco Bagnaia berharap anaknya bisa ikuti jejak sukses The Doctor. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Ayah kandung Francesco Bagnaia yaitu Pietro Bagnaia menginginkan anaknya untuk menjadi suksesor Valentino Rossi. Ia tahu anaknya punya potensi besar untuk menjadi pebalap hebat di kelas MotoGP.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi merupakan salah satu pebalap yang paling legendaris dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun performanya sudah turun drastis, tetapi Rossi tetap memiliki fans yang banyak karena performanya yang luar biasa ketika masih berada dalam usia prima. Tak heran, Pietro berharap anaknya juga bisa mengikuti jejak Rossi yang sukses sebagai pebalap Italia.

“Dia (Rossi) tidak tergantikan, tapi saya ingin Pecco menjadi pewarisnya menjadi contoh bagi anak muda, baik dan bahagia seperti Valentino. Terutama dalam memiliki dan menularkan kecintaannya terhadap sepeda motor,” ucap Pietro.

“Saya tidak tahu apakah kita bisa mengatakan, bahwa dia (Bagnaia) akan menjadi ahli warisnya. Sebab, ada juga orang Italia yang kuat dan baru muncul, seperti Luca (Marini) dan Bez (Marco Bezzecchi), semuanya tumbuh bersama dan berkat Valentino,” tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa meneruskan perjalanan Rossi sebagai pebalap Italia yang sukses besar, Bagnaia harus meningkatkan kemampuan individunya secara konsisten. Saat ini ia sudah kompetitif bersama tim pabrikan Ducati, tetapi masih belum cukup untuk bisa memuncaki klasemen sementara. Artinya, ia harus memberi effort tambahan agar bisa menjadi juara dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ayah-francesco-bagnaia-ingin-anaknya-jadi-suksesor-rossi
3094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini