Augusto Fernandez Nilai Bakal Tampil Lebih Baik Saat Balapan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 09:22 WIB
Augusto Fernandez Nilai Bakal Tampil Lebih Baik Saat Balapan

Augusto Fernandez Nilai Bakal Tampil Lebih Baik Saat Balapan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Augusto Fernandez (Red Bull GASGAS Tech3) ingin melupakan tes musim dingin MotoGP yang sulit secepat mungkin. Dia menganalisis situasi dengan bijaksana dan memberikan harapan baru di Qatar.

“Ya, kami sedang mencoba dan mencoba,” keluh pebalap berusia 26 tahun dari Tim Red Bull GASGAS Tech3 setelah pengujian musim dingin yang sulit. Dua kali di Sepang dan Doha, ia finis di urutan ke-21 dari 21 pebalap reguler.

Di awal musim keduanya di kelas premier, Juara Dunia Moto2 2022 itu secara tidak sengaja mendapatkan kembali "rookie feeling", dia mampu tersenyum meski menghadapi kesulitan. Dia tidak punya penjelasan mengenai hal itu.

“Tidak, tentu saja saya ingin berada di level itu dan saya sudah mempersiapkannya di musim dingin untuk bisa tiba di sana dari Sepang. Tapi ya, saya tidak akan berbohong, ini masa-masa sulit. Bukan itu yang kami inginkan. diharapkan dan apa yang saya inginkan. Tapi tidak ada gunanya menangis, kami harus bekerja dan mencoba memahami banyak hal. Itu hanya ujian, sekarang waktunya balapan. Tentu saja, masih banyak pekerjaan di depan kami, saya harus temukan kecepatannya, tapi begitulah adanya. Tidak ada yang ingin menang lebih dari saya," kata Augusto Fernandez

"Masih belum cukup untuk mencapai level itu, tapi saya harus mengatakan: itu akan terjadi. Kami masih kekurangan kecepatan pada ban belakang yang keras – dan juga pada ban yang lunak, tapi itu agak terlambat," tambah "Masih belum cukup untuk mencapai level itu, tapi saya harus mengatakan: itu akan terjadi. Kami masih kekurangan kecepatan pada ban belakang yang keras – dan juga pada ban yang lunak, tapi itu agak terlambat," tambah pebalap Madrilenian itu.

Artikel Tag: Augusto Fernandez, GasGas Tech3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/augusto-fernandez-nilai-bakal-tampil-lebih-baik-saat-balapan
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini