Augusto Fernandez Beda Nasib dengan Pedro Acosta

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 07:49 WIB
Augusto Fernandez Beda Nasib dengan Pedro Acosta

Augusto Fernandez Beda Nasib dengan Pedro Acosta

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Kesulitan yang dialami Augusto Fernandez di Qatar sangat kontras dengan rekan setim barunya Pedro Acosta.

Acosta telah mengejutkan penonton sepanjang pramusim menjelang musim rookie MotoGP-nya. Remaja yang memasuki kelas premier dengan Tech3 GASGAS sebagai juara Moto2 ini sempat disamakan dengan Marc Marquez muda. Simon Crafar, mantan pebalap dan kini menjadi penyiar, tidak bisa lagi menyembunyikan kekagumannya pada Acosta:

“Sudah terlambat! Kucingnya sudah keluar dari tas! Kami semua gembira dengan Pedro. Saya mencoba mengecilkannya. Dia membuat kagum semua orang di kedua tes, Sepang dan di sini.:"

“Kurangnya kesalahan, umpan balik brilian kepada timnya, penampilannya di atas motor, waktu putaran. Dia hanya melakukan segalanya. Cukup mengagumkan. Dia berada di luar sana bersama para pebalap berpengalaman yang sepertinya memang ditakdirkan untuk berada di sana, bertarung dengan mereka di trek.”

​Namun, di sisi lain kotak Tech3 GASGAS, terdapat kesulitan. "Kontras? Augusto Fernandez adalah pebalap yang baik. Dia menunjukkan bahwa dia pantas mempertahankan pekerjaannya. Dia memulai tahun ini dengan langkah yang tidak menguntungkan, sebuah ujian yang sangat berat di Sepang,” kata Crafar

“Kemudian, [di Qatar], dia mengalami nasib buruk. Mesinnya mati sehingga menghabiskan paruh kedua hari [pertama] dengan satu sepeda. Kemudian dia mematikan sepedanya, di penghujung hari, sebelum waktu menyerang sehingga kita tidak tahu apa yang bisa dia lakukan."

“Kemudian mekaniknya mengalami malam yang sibuk. Dia adalah orang pertama di trek yang memeriksa sepedanya yang telah diperbaiki. Itu masih belum terwujud untuknya. Jadi, saya hanya berharap hal seperti ini tidak terus berlanjut, dan dia tidak mengalami tahun yang sangat berat. Dia pebalap yang sangat baik, anak yang hebat, dia lapar. Dia berhak mendapatkan yang lebih baik daripada yang dia dapatkan saat ini.” ​

Artikel Tag: GasGas Tech3, Augusto Fernandez, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/augusto-fernandez-beda-nasib-dengan-pedro-acosta
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini