Aturan Lockdown Diperlonggar, KTM Berharap Binder Bisa Segera Berlatih Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Mei 2020, 17:57 WIB
Aturan Lockdown Diperlonggar, KTM Berharap Binder Bisa Segera Berlatih Lagi

KTM berharap Brad Binder bisa segera bergabung ke markas tim.

Berita MotoGP : Direktur balap KTM yaitu Pit Beirer berharap jika Brad Binder dapat segera bergabung menuju markas timnya. Tujuannya jelas supaya bisa menjalani satu latihan tertutup untuk terakhir kalinya sebelum balapan perdana dimulai.

Musim MotoGP 2020 memang terpaksa ditunda karena pandemi Virus Corona. Hingga saat ini, Dorna Sports selaku promotor belum mengambil keputusan mengenai kapan balapan perdana akan dihelat. Namun, banyak rumor yang bertebaran jika musim dapat saja dimulai pada pertengahan bulan Juli. Hal ini dapat diprediksi oleh banyak orang mengingat aturan lockdown yang mulai diperlonggar dari masing-masing negara.

Binder sendiri menghabiskan masa karantinanya di rumah (Afrika Selatan). Kini, Beirer ingin supaya Binder dapat segera kembali ke tim untuk menjajal kembali motor balapnya. Binder adalah pebalap baru yang jelas harus mencari kecocokan dengan motor KTM.

“Brad (Binder) telah mencoba melakukan perjalanan ke Eropa dari Afrika Selatan selama 14 hari. Tapi itu tidak mudah karena larangan terbang. Kami berharap dia bisa segera bergabung karena kami punya jadwal tertutup sebagi persiapan tim musim ini,” ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

Absen dalam waktu yang cukup lama memang menjadi tantangan tersendiri bagi para pebalap. Mereka yang sudah hebat sekalipun akan kesulitan menemukan sentuhan terbaiknya jika tidak menunggangi motor dalam waktu yang begitu lama.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Brad Binder

1571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini