Aprilia Siap Tampung Valentino Rossi Jika Ingin Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 06:13 WIB
Aprilia siap beri wadah bagi Valentino Rossi jika ingin comeback pasca pensiun.

Aprilia siap tampung Valentino Rossi jika sang pebalap ingin comeback. (Gambar: Archyde)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Aprilia yaitu Massimo Rivola memberi kode untuk menampung Valentino Rossi apabila ingin comeback pasca pensiun nanti. Meski peluangnya tipis dan hampir mustahil, tetapi Rivola akan menyediakan tempat jika memang Rossi bersedia.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi sudah memutuskan untuk pensiun pada penghujung musim 2021 kali ini. Selain performa yang sudah menurun, usia senja jadi alasan utama mengapa The Doctor enggan melanjutkan karier balapnya. Mengambil keputusan pensiun tentu tidak mudah bagi Rossi yang memiliki passion besar di dunia balap. Ia bahkan memikirkan keputusannya berulang-ulang sebelum diumumkan ke publik.

Menanggapi keputusan Rossi pensiun, Massimo Rivola turut merasa sedih karena MotoGP akan kehilangan satu sosok legendaris. Kendati demikian, Rivola memberi kode siap menampung Rossi apabila sang pebalap ingin comeback di masa depan. Rossi sendiri pernah membela Aprilia ketika masih berlaga di kelas 125cc dan 250 cc silam.

“Katakanlah kami selalu mencarinya. Apa yang telah dia lakukan di masa lalu untuk kita akan tetap tak terhapuskan. Jika dia ingin kembali, sebagai pilot atau test driver, pintu selalu terbuka untuknya,” ucap Rivola saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan usia yang sudah menginjak 42 tahun, Rossi nampaknya sudah tidak akan comeback lagi. Sangat sulit dengan usia kepala empat untuk bisa berlaga di olahraga yang membutuhkan ketahanan fisik seperti balap motor.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-siap-tampung-valentino-rossi-jika-ingin-comeback
1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini