Aprilia Janji Segera Rampungkan Kontrak Aleix Espargaro

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 17 Mei 2022, 19:46 WIB
Aprilia akan segera perpanjang kontrak dari Aleix Espargaro.

Aprilia berencana segera rampungkan kontrak dari Aleix Espargaro. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Aprilia Racing yaitu Massimo Rivola berjanji akan segera merampungkan kontrak baru dari Aleix Espargaro. Manajemen tim sama sekali tidak berniat untuk berpisah dengan Espargaro.

Sebagai salah satu pebalap yang tampil menawan di MotoGP musim 2022 kali ini, Aleix Espargaro tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak dari Aprilia. Hal ini membuatnya cukup resah karena usianya sudah tidak lagi muda. Belakangan, tim-tim besar selalu cenderung memakai jasa dari pebalap muda daripada pebalap yang sudah berusia 30 tahun ke atas.

Menanggapi rumor soal kontrak Espargaro yang tak kunjung rampung, Massimo Rivola akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa manajemen tim sedang merancang kontrak terbaik untuk sang pebalap. Proses tersebut akan segera diselesaikan dalam waktu dekat ini.

"Tentu saja, kami akan memperbarui kontrak Aleix. Kami tidak akan menyelesaikan kontrak barunya sampai Natal, jadi dia tetap fokus pada balapan!Sebenarnya, ini bukan strategi untuk mempertahankannya tetap berada di barisan depan," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Merupakan kepuasan yang luar biasa untuk melihat seorang pembalap yang telah berkembang pesat bersama kami dan melihat betapa sadarnya dia hari ini akan kemampuannya. Aleix selalu sangat cepat, tetapi dia sering gugup ketika dia tidak bisa menempatkan motornya di depan yang lain. Ketika dia memiliki kesempatan, dia mendorong hingga batas dan sering terjatuh. Namun, sekarang dia tahu potensinya. Saya juga berpikir bahwa jika Fabio (Quartararo) menyalipnya dalam balapan (di MotoGP Prancis lalu) pun, dia akan tetap senang menerima tempat keempat," tukasnya.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-janji-segera-rampungkan-kontrak-aleix-espargaro
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini