banner babe

Aprilia Bertekad Tampil Lebih Baik Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Agu 2019, 21:02 WIB
Aprilia Bertekad Tampil Lebih Baik Musim Depan

Aprilia mengaku sudah punya rencana matang untuk musim depan.

Berita MotoGP : Direktur Teknis tim Aprilia yaitu Romano Albesiano mengakui apabila timnya sudah punya rencana matang untuk musim depan. Albesiano yakin bahwa Aprilia bisa berbicara lebih banyak dan menunjukkan performa yang lebih baik.

Sebagaimana diketahui, Aprilia memang merupakan tim pabrikan yang performanya paling buruk musim ini. Tim yang sudah berkarya di kelas premier MotoGP sejak tahun 2015 ini bahkan harus kalah saing dengan tim pabrikan paling anyar saat ini yaitu KTM. Hasil ini tentu membuat manajemen tim kecewa karena Aprilia tak kunjung mengalami peningkatan dari musim ke musim.

Tidak ingin hal buruk itu kembali terulang, Albesiano kemudian sudah memasang rencana yang matang jauh-jauh hari bahkan sebelum musim reguler 2018 berakhir. Ia berharap rencana matang yang sudah dipersiapkan tersebut bisa membawa Aprilia berjalan lebih baik musim depan.

“Perbedaan antara peringkat pertama dengan yang ke-20 adalah dalam hal rincian. Terkadang sulit untuk memahami dengan tepat apa yang perlu Anda tingkatkan. Pembalap memberi tahu Anda bahwa Anda kekurangan di daerah di mana Anda tidak kekurangan apa pun. Jadi, penting untuk fokus pada hal-hal yang benar,” ucap Albesiano saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami memahami apa yang penting dan rencanakan untuk masa depan, sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang kami miliki sekarang. Dengan solusi kami saat ini, kami telah mencapai batas di banyak bidang. Itulah sebabnya kami memutuskan untuk mengambil langkah besar ke depan musim depan,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Romano Albesiano

4240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini