Aprilia Berharap Bisa Puaskan Ekspetasi Maverick Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Jan 2022, 20:55 WIB
Aprilia bakal berusaha keras pertahankan sosok Maverick Vinales.

Maverick Vinales tidak akan dilepas Aprilia dengan mudah. (Gambar: Riderapart)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Aprilia yaitu Massimo Rivola menegaskan bahwa pihaknya bakal berusaha keras memuaskan ekspetasi dari Maverick Vinales. Setelah didatangkan dengan susah payah, Vinales tidak akan dilepas begitu saja dengan mudah.

Sebagaimana diketahui, Aprilia bukanlah tim besar dan memiliki sejarah yang dikenal banyak orang seperti Yamaha. Itulah mengapa Maverick Vinales pada mulanya sempat ragu untuk bergabung dengan tim pabrikan asal Noale tersebut. Beruntung melalui proses negosiasi yang matang, Vinales mau membela mereka di MotoGP musim 2022. Dengan kedatangan Vinales, Aprilia makin antusias untuk berbenah. Mereka berharap bisa memuaskan ekspetasi sang pebalap agar betah berada dalam tim.

"Kami memiliki komposisi dua pembalap yang kuat. Aleix sudah membawa kami melangkah sejauh ini dan Maverick memiliki bakat yang tidak perlu diragukan lagi. Jika kami bekerja bagus, saya kira ia (Vinales) bisa makin menyukai kami," ucap Rivola saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika tidak, tak masalah bila seorang dengan bakat besar pergi ke tim yang dirasanya berpeluang memberinya kemenangan. Namun, pasar (pembalap) akan segera dimulai. Di Sepang, Malaysia, nanti (tes pramusim pertama, 5-6 Februari), saya kira sejumlah manajer akan mendatangi setiap pit," tukasnya sekali lagi.

Mencari pebalap baru yang berkualitas saat ini memang tidak mudah. Kebanyakan pebalap muda potensial sudah direkrut oleh tim rival dari Aprilia. Manajemen tim mau tidak mau harus mencari pebalap yang sudah terbukti kualitasnya seperti Vinales.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-berharap-bisa-puaskan-ekspetasi-maverick-vinales
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini