Aprilia Akan Terus Kembangkan Motor Agar Lebih Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Sep 2022, 07:13 WIB
Aprilia masih ingin kembangkan motor lebih kencang lagi.

Aprilia belum puas lihat pengembangan motor RS-GP. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Direktur Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano mengaku masih belum puas melihat peningkatan performa RS-GP di MotoGP musim 2022 kali ini. Ia masih akan terus berinovasi demi membuat timnya makin kompetitif di tahun 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Aprilia merupakan salah satu tim yang tampil mengejutkan di musim ini. Baik Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sama-sama tampil lebih kompetitif dari tahun sebelumnya. Kecepatan RS-GP juga tergolong kompetitif dan sudah bisa memberikan perlawanan kepada tim papan atas. Kendati sudah menunjukkan kemajuan pesat, tetapi Albesiano mengaku masih belum puas sepenuhnya. Ia masih ingin melihat RS-GP bisa lebih garang di tahun 2023. Oleh karena itu, ia siap bekerja keras lagi untuk membuat para pebalapnya lebih senang.

"Terlepas dari apa yang mungkin terlintas dalam pikiran melihat hasil musim ini, kami masih memiliki jalan panjang sebelum kami menjadi kompetitif sempurna. Kami tidak puas dan kami tidak akan puas sampai kami bisa menutup semua celah di RS-GP," ucap Albesiano saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami sudah mengerjakan ide-ide yang kemudian akan menentukan prototipe untuk 2023, tetapi proses analisisnya harus teliti karena bahaya salah langkah selalu mengintai di tikungan berikutnya," tukasnya sekali lagi.

Albesiano memang menaruh harapan besar kepada pengembangan RS-GP. Dengan sentuhan orang yang tepat, harusnya Vinales dan Espargaro bisa mengancam jadi kuda hitam dalam perburuan gelar juara dunia tahun depan.

Artikel Tag: aprilia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-akan-terus-kembangkan-motor-agar-lebih-kompetitif
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini