Aprilia Akan Lakukan Segalanya Agar Maverick Vinales Betah

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 23 Jan 2022, 14:10 WIB
Maverick Vinales

Maverick Vinales

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Aprilia, Massimo Rivola, mengungkapkan bahwa timnya akan memfasilitasi Maverick Vinales agar rider asal Spanyol itu bisa lebih lama bersama mereka.

Maverick Vinales merupakan seorang pebalap MotoGP yang dinilai mampu menjadi juara dunia. Akan tetapi untuk mewujudkannya, pebalap berusia 27 tahun itu tidak bisa bekerja sendirian.

Vinales membutuh bantuan dari Aprilia, tim yang diperkuatnya sejak pertengahan musim 2021 lalu. Sang CEO tim, Massimo Rivola, pun memahami lamanya kerjasama antara pabrikan asal Italia itu dengan Vinales tergantung pada bagaimana mereka memfasilitasinya.

Kini, Aprilia tengah mempersiapkan motor RS-GP versi musim 2022 agar Vinales dan tandemannya, Aleix espargaro, dapat tampil lebih kompetitif. Dengan motor baru tersebut, keduanya diharapkan mampu memberikan hasil yang lebih baik.

“Masa depannya tergantung pada kami. Jika kami bekerja dengan baik, saya pikir dia akan melekat pada kami. Jika tidak, salah satu talentanya pergi ke tim di mana dia merasa bisa menang,” ujar Rivola, dilansir dari Italy 24 News.

“Namun, bursa (persaingan) akan segera dimulai dan sudah di Sepang (Malaysia) saya mengharapkan manajer liar di di setiap pit,” ia mengimbuhkan.

Menanggapi panasnya persaingan pada kejuaraan MotoGP 2022, Rivola menilai Aprilia sepertinya akan kesulitan melawan para rivalnya. Akan tetapi, ia percaya Espargaro dan Vinales mampu menunjukan bakat terbaik mereka.

“Ini adalah pertaruhan bagi kami juga mMeski saya percaya ini adalah tahun saat kami memiliki lebih banyak kerugian daripada keuntungan karena 2021 yang positif,” ungkap Rivola.

“Namun, kami memiliki dua pebalap kuat, Aleix (Espargaro) telah membawa kami maju sejauh ini dan Maverick (Vinales) adalah bakat yang tidak perlu dibahas lagi," tutupnya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, aprilia, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-akan-lakukan-segalanya-agar-maverick-vinales-betah
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini