Apapun Formatnya, Rins Siap Arungi Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Apr 2020, 00:51 WIB
Apapun Formatnya, Rins Siap Arungi Musim 2020

Alex Rins siap mengarungi musim 2020 apapun situasinya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengaku siap mengarungi musim 2020 apapun format yang akan diubah oleh Dorna Sports nantinya. Ia yakin masih dapat menunjukkan performa yang garang dan menghibur bagi para fans.

Sebagaimana diketahui, pagelaran MotoGP 2020 harus dikacaukan dengan pandemi Virus Corona yang terus menghantui seluruh negara. Beberapa seri awal bahkan harus dibatalkan karena situasi yang masih belum memungkinkan. Hingga saat ini, Dorna Sports selaku promotor masih belum mengatur jadwal baru yang pasti. Ada beberapa opsi yang dipertimbangkan supaya membuat kompetisi musim ini masih dapat sengit dan menarik.

Dengan format baru yang masih belum pasti, rupanya Rins tetap siap menghadapi segala situasi yang akan terjadi ke depannya. Rekan setim dari Joan Mir ini mengatakan bahwa ia siap membalap dengan segala format baru yang nantinya akan diterapkan. Rins tetap yakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil yang memuaskan.

“Saya siap untuk kejuaraan dalam format apa pun. Berbagai opsi dipertimbangkan terkait distribusi balapan. Dorna bekerja keras dan menghadapi situasi yang sangat sulit,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini akan sangat sulit untuk memiliki begitu banyak balapan dalam waktu berdekatan tetapi saya yakin bahwa ketika kita dapat memulai lagi akan ada kejuaraan yang sangat bagus. Itu akan memberi penggemar aksi hebat!” pungkasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini