Antusiasme Jorge Lorenzo Jalani Tes di Sirkuit Portimao Portugal

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 06 Okt 2020, 20:55 WIB
Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo

Berita MotoGP: Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo, sangat antusias jelang menjalani pengujian resmi MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal. Ia pun sudah tiba di Portugal saat ini untuk menjalani tes tersebut.

Jorge Lorenzo dan juga para test rider lain akan dijadwalkan menjalani tes di Sirkuit Portimao yang akan dimulai pada Rabu 7 Oktober 2020.

Tes ini bertujuan untuk menjajal Sirkuit Portimao yang dijadwalkan akan akan masuk kalender balap MotoGP 2020. Hal ini turut diakibatkan oleh pandemi virus corona yang membuat jadwal berantakan.

Salah satu perubahan tersebut adalah MotoGP Portugal 2020 yang akan digelar di Sirkuit Portimao pada 22 November. Balapan ini akan menjadi seri penutup MotoGP 2020.

Agar balapan berjalan sukses, pihak MotoGP pun memberi kesempatan kepada para tim dan pembalap untuk menjajal beraksi di Sirkuit Portimao. Sejumlah test rider pun diturunkan untuk melakukan uji coba selama dua hari, yakni pada 7 -8 Oktober.

Selain test rider, ada juga pebalap resmi MotoGP yang akan hadir diantaranya ada Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, hingga Joan Mir dipastikan turut hadir di sana.

Sementara itu, kesempatan ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi Jorge Lorenzo. Test rider Yamaha ini mengaku sangat antusias kembali beraksi di atas motor YZR-M1 setelah sekian lama sejak terakhir kali pada tes Malaysia Februari lalu.

Lorenzo bahkan sudah hadir lebih awal ke Portugal sejak Senin 5 Oktober 2020, melalui unggahan Lorenzo di media sosialnya, ia memposting potret di sebuah tempat yang ikonik di Lisboa, Portugal, Lorenzo menuliskan caption yang menyatakan dirinya akan menajalani tes bersama Yamaha.

“Saya sekarang di Portugal untuk tes bersama Yamaha di SIrkuit Portimao,” tulis Lorenzo dalam via media sosialnya.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, yamaha

925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini