Andrea Dovizioso Ternyata Benci Foto Selfie

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 05 Jan 2019, 23:03 WIB
Andrea Dovizioso Ternyata Benci Foto Selfie

Andrea Dovizioso berfoto bersama para kru tim Ducati

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso yang dalam beberapa musim ini menjadi salah satu bintang MotoGP tentu mendapat banyak permintaan foto dan selfie. Namun ternyata Dovi mengaku kalau dirinya tidak suka selfie.

Dovizioso dalam dua musim terakhir menjadi penantang utama dalam perebutan gelar juara dunia. Ia bersaing ketat dengan Marc Marquez dari Repsol Honda, meskipun belum bisa mengalahkannya dalam dua musim tersebut.

Berkat status runner-up dua kali tersebut membuatnya menjadi salah satu rider MotoGP terpopuler di media sosial. Memiliki follower satu juta lebih di Instagram, meski jumlah tersebut masih kalah dari Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Menjadi salah-satu rider bintang MotoGP, wajar jika Dovizioso kerap kali diburu penggemar khususnya di area sirkuit. Banyak diantara para penggemarnya yang meminta berfoto bersama, hal itu seakan menjadi salah satu kegiatan yang dipastikan takkan pernah absen di setiap gelaran Grand Prix.

Namun rupanya pebalap berjuluk DesmoDovi nampak kurang tertarik saat berfoto ria. Bahkan baru-baru ini ia mengungkapkan salah satu hal yang paling tak disukai Dovizioso adalah berfoto.

"Mungkin saya tak seharusnya mengatakan ini, tapi saya tak suka berfoto," ujar Dovizioso dilansir dari Motorsport-Total.

"Kami harus banyak berfoto. Saya rasa banyak orang melakukannya sekarang karena semua orang melakukannya, jadi mereka memakai foto itu di sosial media."

"Tapi saya membencinya. Itu cuma buang-buang waktu saja," ungkapnya.

Kendati demikian pebalap Ducati tersebut terlihat masih sering melayani permintaan berfoto dari para penggemarnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Andrea Dovizioso, Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-ternyata-benci-foto-selfie
4099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini