Andrea Dovizioso Tak Pernah Ditawari Kontrak Baru Oleh Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jan 2021, 18:36 WIB
Andrea Dovizioso sebut Ducati tidak pernah sodorkan perpanjangan kontrak padanya.

Andrea Dovizioso mengaku tidak pernah ditawari kontrak baru oleh Ducati.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yakni Andrea Dovizioso mengaku bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan tawaran kontrak baru dari Ducati. Semua yang diberitakan media adalah kebohongan besar.

Sebelumnya, media-media memang memberitakan jika proses negosiasi perpanjangan kontrak Andrea Dovizioso menemui jalan buntu dengan Ducati. Dovizioso dianggap meminta banyak hal seperti gaji besar dan durasi kontrak panjang, sementara pihak tim tidak bisa menyanggupi hal tersebut. Saat mengetahui berita-berita itu, Dovizioso tertawa sinis. Ia menjelaskan jika Gigi Dall'igna tidak pernah menyodorkan kontrak baru secara resmi kepadanya.

“Dikatakan bahwa Dovizioso meminta ini, dan pihak tim hanya bisa memberikan itu. Ini semua tidak masuk akal. Kami tidak pernah bernegosiasi, dan yang terpenting tidak pernah ada tawaran. Itulah mengapa kami tidak pernah menolak tawaran (dengan gaji) rendah. Itu adalah konfirmasi bahwa Gigi sudah membuat keputusan di 2019,” ucap Dovizioso.

“Keputusan ini (soal kontrak pembalap) hanya datang dari Gigi. Mereka berbicara itu datangnya dari pihak tim, tapi itu salah. Semua keputusan yang telah dibuat sejak dia melakukannya adalah miliknya (Dall’Igna),” pungkas pebalap yang berusia 34 tahun ini.

Dovizioso kini tidak menyesal telah meninggalkan tim lawasnya itu. Walaupun tidak dapat tim baru dan akan vakum di musim 2021, Dovizioso yakin rencana Tuhan lebih indah untuk masa depannya. Belakangan ini, nama Dovizioso juga santer dirumorkan untuk bergabung dengan Honda. Ia bisa saja diplot sebagai pengganti Marc Marquez yang tak kunjung sembuh.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-tak-pernah-ditawari-kontrak-baru-oleh-ducati
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini