Andrea Dovizioso Tak Mau Terburu-Buru Tentukan Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 00:00 WIB
Andrea Dovizioso akan bersabar tentukan masa depannya.

Andrea Dovizioso tak mau terburu-buru ambil keputusan soal masa depan. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso tidak mau terlalu cepat memutuskan masa depannya. Meski telah didesak Aprilia, tetapi ia bakal menunggu momen yang tepat untuk mengambil keputusan final.

Setelah berpisah dengan Ducati di tahun 2020 silam, Andrea Dovizioso memilih untuk vakum di MotoGP musim 2021. Tidak lama setelah keputusannya dibuat, ia menerima tawaran untuk menjadi pebalap ujicoba bagi Aprilia Gresini. Melihat kerjanya yang apik, Massimo Rivola selaku CEO Aprilia tertarik menjadikan Dovizioso sebagai pebalap reguler. Ia hendak memasangkan Dovizioso dengan Aleix Espargaro.

Kendati Rivola dan manajemen Aprilia sudah memberi desakan, tetapi Dovizioso tidak mau terlalu cepat mengambil keputusan. Ia bakal fokus membenahi motor Aprilia sambil berpikir keputusan terbaik untuk masa depannya.

"Pengalaman saya dengan Aprilia sampai saat ini dibatasi oleh pendekatan awal dan cuaca buruk. Motor harus didorong hingga batasnya di semua fase tikungan untuk benar-benar masuk ke dalamnya. Saya mengambil keputusan dan memberi beberapa masukan, tetapi untuk informasi yang tepat akan diperlukan untuk mendorong dengan cara tertentu,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya belum memutuskan apa yang akan saya lakukan di masa depan. Sekarang, saya hidup untuk hari ini, saya melakukan apa yang ingin saya lakukan, seperti motorcross. Saya tidak pernah berlatih begitu banyak pada periode ini. Motocross memaksa Anda untuk tetap berada di atas motor untuk waktu yang lama dan secara fisik, terlepas dari usia, saya merasa sangat bagus,” tandasnya.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-tak-mau-terburu-buru-tentukan-masa-depannya
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini