Andrea Dovizioso Tak Khawatir Hanya Dikontrak Semusim Oleh RNF Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Jan 2022, 15:59 WIB
Andrea Dovizioso tak masalah hanya dikontrak semusim oleh Yamaha.

Andrea Dovizioso tak khawatir dengan kontraknya yang singkat. (Gambar: Tuttomotoriweb)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap senior asal Italia yaitu Andrea Dovizioso mengaku tidak khawatir dengan durasi kontraknya yang hanya satu tahun bersama RNF Yamaha. Ia bakal fokus untuk memberikan yang terbaik sambil berharap dapat perpanjangan kontrak.

Sebagaimana diketahui, Andrea Dovizioso kembali direkrut oleh Yamaha untuk mengisi tim satelit mereka. Dovizioso ditunjuk karena pengalamannya yang segudang dan memiliki kemampuan individu luar biasa. Kendati demikian, usia senja Dovizioso membuat RNF Yamaha hanya berani memberinya kontrak semusim saja.

Menanggapi kontraknya yang hanya berdurasi singkat itu, Dovizioso mengaku tidak khawatir. Fokus utamanya saat ini adalah bersenang-senang di atas lintasan balap dan memberikan yang terbaik. Ketika performanya sesuai dengan ekspetasi, tentunya perpanjangan kontrak bakal datang dengan sendirinya.

"Saya tidak memiliki kontrak untuk musim 2023, tetapi saya tidak menginginkannya saat ini, karena saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan. Sederhana saja, jika Anda kencang, maka Anda bersenang-senang. Jika tidak, maka ini tidak menyenangkan bagi Anda, terutama ketika Anda berada dalam fase karier seperti saat ini," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Dovizioso sendiri menunjukkan kerja yang begitu keras pada jeda antar musim kali ini. Ia tahu bahwa proses adaptasinya dengan YZR-M1 masih belum begitu optimal. Ketika ia sudah menguasai motor balapnya, tentu peluang Dovizioso untuk tancap gas sejak awal musim bakal makin besar.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-tak-khawatir-hanya-dikontrak-semusim-oleh-rnf-yamaha
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini