banner babe

Andrea Dovizioso Sesalkan Performanya di Sirkuit Motegi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 20 Okt 2019, 22:20 WIB
Andrea Dovizioso Sesalkan Performanya di Sirkuit Motegi

Andrea Dovizioso, Ducati.

Berita MotoGP: Pebalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku kecewa dengan hasil balapan MotoGP Jepang 2019 yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi, meskipun berhasil menyelesaikan balapan di tempat ketiga.

Andrea Dovizioso terbilang tampil cukup baik pada balapan MotoGP Jepang, Minggu (20/10). Namun ternyata ia masih mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Kekecewaannya didasarkan pada performa dirinya yang seperti terlambat panas. Ia mengaku tampil kurang maksimal pada awal balapan, meski pada akhirnya menunjukkan performa apik di akhir balapan.

Pebalap asal Italia itu merasa dirinya seharusnya mampu tampil baik sejak awal balapan. Andai saja itu terjadi, ia memiliki rasa optimis untuk mengulang prestasi pada MotoGP 2017 ketika ia berhasil memenangi balapan di Sirkuit Motegi tersebut.

“Saya masih agak kecewa, terutama ketika Anda melihat akhir balapan. Kami harus melihat mengapa ketika menjelang akhir motor semakin baik, tetapi tidak bisa menyerang sejak awal,” ujar Dovizioso dilansi dari laman Speedweek

Pada balapan tersebut, Dovizioso mendapat posisi yang kurang menguntungkan. Ia memulai balapan dari posisi ketujuh dan berusaha cukup keras untuk menempatkan diri di posisi depan. Beruntungnya ia mampu melewati para rider lain untuk mendekati posisi teratas.

Jelang akhir balapan, Dovizioso sejatinya nyaris saja memiliki kesempatan untuk mengambil alih posisi Fabio Quartararo yang ada di posisi kedua. Pun demikian, pebalap berjuluk DesmoDovi itu gagal mengejar pebalap berusia 20 tahun tersebut karena sudah tak punya cukup banyak waktu. Namun secara keseluruhan penampilan Dovizioso bisa dibilang tidak mengecewakan.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, MotoGP 2019, motogp jepang

2174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini