Andrea Dovizioso Sesali Penampilannya di Sirkuit Misano

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Sep 2020, 06:28 WIB
Andrea Dovizioso kecewa akan penampilannya di Misano.

Andrea Dovizioso kecewa gagal optimal dalam dua balapan terakhir di Misano.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso menyesali penampilan buruknya pada balapan di Sirkuit Misano lalu. Dovizioso sama-sama gagal optimal pada MotoGP San Marino dan MotoGP Emilia Romagna.

Pada seri pertama, Andrea Dovizioso hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi ketujuh. Posisi itu memang tidak jelek, tetapi jelas bukan yang diharapkan Dovizioso untuk bisa menambah pundi-pundi poin di klasemen sementara. Memasuki seri selanjutnya di Emilia Romagna, Dovizioso harusnya bisa menunjukkan performa yang lebih baik. Sayangnya, ia juga gagal bangkit dan bahkan menerima posisi yang lebih buruk yakni peringkat kedelapan.

Dua hasil mengecewakan ini kemudian disesali Dovizioso ketika seri sudah berakhir. Ia berpeluang untuk meraup poin dengan jumlah yang lebih banyak tetapi gagal mendapatkannya dengan baik.

“Sayangnya kami tidak cukup kompetitif di dua balapan terakhir. Akan tetapi, mari coba melihat sisi positif dari dua balapan di Sirkuit Misano, kami memimpin kejuaraan bahkan jika pertarungan terbuka,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Uniknya, meski gagal menunjukkan performa optimal, Dovizioso masih bertengger di puncak klasemen saat ini dengan torehan 84 poin. Selisihnya memang tidak banyak dengan pebalap-pebalap rival yang menghantui di bawahnya. Apabila ia masih bertekad untuk merebut titel juara musim ini, maka Dovizioso harus segera bangkit di seri-seri yang akan datang. Setiap poin akan sangat krusial membawa Ducati menuju tangga juara.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, motogp

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini