Andrea Dovizioso Perkenalkan Motor Yamaha Barunya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 06 Feb 2021, 00:35 WIB
Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso yang telah memutuskan rehat dari MotoGP, kini telah menjalani babak barunya dengan memperkenalkan motocross Yamaha YZ250F.

Andrea Dovizioso memang sudah mantap untuk mundur dari MotoGP dan hijrah kompetisi balap sebagai profesional motocross.

Dovizioso telah menyelesaikan training camp di Sardinia dan menggunakan kesempatan untuk mempresentasikan sepeda motor barunya untuk musim 2021.  Dovizioso ingin mengejar hasratnya yang besar untuk off-road pada 2021 dan mengikuti lebih dari 20 balapan motocross.

Mantan rider Ducati itu kembali ke nomor awal aslinya 34 (dilarang dari MotoGP karena performa luar biasa Kevin Schwantz) - dan beralih ke Yamaha.

Dovizioso menghadirkan motor barunya, YZ250F, bersama dengan van desain barunya di saluran media sosialnya. Dengan perlengkapan yang baik, pemenang balapan MotoGP 15 kali itu pergi ke Sardinia, di mana dia ingin berlatih selama seminggu.

Di sana Dovi, yang baru-baru ini melakukan pangkuannya dengan rekan merek barunya Glenn Coldenhoff, berada di perusahaan termasyhur - antara lain, pembalap Kawasaki Romain Febvre menyambutnya.

"Saya harap kita akan bertemu di sana," ucap Juara Dunia Motocross 2015 itu.

Pada Januari dan Februari, lereng lintas Sardinia sudah sangat ramai, yang bukan hanya karena suhunya yang lebih sejuk.

"Internazionali d'Italia" yang merupakan kejuaraan motocross terbuka Italia, juga akan dimulai di trek pasir Riola Sardo pada 28 Februari.

Coldenhoff baru-baru ini memberitahukan bahwa Dovizioso akan berpartisipasi dalam balapan motocross nasional, tetapi bukan seri Internazionali, yang secara tradisional dihadiri dengan bintang-bintang dari Kejuaraan Dunia MXGP dan MX2.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso

33995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini