banner babe

Andrea Dovizioso Percaya Diri Taklukkan Marc Marquez di Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 17:18 WIB
Andrea Dovizioso Percaya Diri Taklukkan Marc Marquez di Catalunya

Andrea Dovizioso pede dapat kalahkan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku begitu percaya diri untuk dapat memetik hasil maksimal di GP Catalunya. Ia juga yakin untuk dapat mengalahkan rivat terberatnya saat ini yaitu Marc Marquez.

Dovizioso sendiri sebenarnya telah memprediksi bahwa jalannya balapan di GP Catalunya mendatang akan berjalan dengan sengit sama halnya seperti GP Italia lalu. Hal tersebut dapat terlihat dari dominasi pebalap yang selalu bergantian sejak sesi latihan bebas pertama hingga kualifikasi kemarin. Menanggapi hal itu, ia lantas juga melihat peluang untuk dapat mengalahkan Marquez yang menjadi lawan utamanya di klasemen pebalap.

Kendati demikian, Dovizioso juga tidak ingin meremehkan kekuatan dari pebalap lain. Ia menyadari bahwa Yamaha sudah menunjukkan performa apik sejak hari pertama. Untuk itu, ia akan tampil sebaik mungkin dengan hasil maksimal.

“Saya akan senang jika bertarung hanya dengan Marc. Tetapi, mungkin akan ada pembalap pada hari Minggu yang bahkan lebih kompetitif daripada Marc. Apakah saya lebih cepat dari Marc Marquez? Ya. Namun, itu hal yang tidak terlalu jelas. Marc cepat dalam semua sesi, tetapi dengan cara yang berbeda,” ucap Dovizioso.

“Itu menunjukkan, menurut pendapat saya, bahwa mereka juga mengalami kesulitan. Dengan gaya mengemudi dan mungkin juga karakteristik motor, mereka punya masalah lain. Saya pikir mereka perlu lebih fokus pada ban depan, sehingga mereka bekerja dengan cara yang berbeda,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini