Andrea Dovizioso Nilai Marc Marquez Beruntung Menang 2 Kali Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 18:44 WIB
Andrea Dovizioso sebut Marquez beruntung bisa menang dua kali di Sachsenring dan COTA.

Marc Marquez dinilai Andrea Dovizioso beruntung karena bisa menang dua kali musim ini. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Petronas Yamaha SRT yaitu Andrea Dovizioso menyebut Marc Marquez beruntung karena pernah menang dua kali di MotoGP musim 2021 kali ini. Padahal, lengan kanannya yang cedera tahun lalu masih belum sembuh seratus persen.

Seperti yang diketahui, penampilan Marc Marquez pasca comeback di GP Portugal lalu masih belum bisa sedominan dahulu. Ia terlihat kewalahan untuk bisa bersaing di papan atas secara konsisten. Kendati mengalami banyak masalah sekalipun, buktinya Baby Alien masih bisa mencatatkan dua kemenangan impresif di Sachsenring dan COTA. Andrea Dovizioso heran mengapa Marquez bisa mendapati hasil itu di tengah kondisi yang sulit. Ia menilai ada keberuntungan yang membantu Marquez untuk meraup hasil tersebut.

“Saya tidak tahu. Menurut saya, dia juga tidak tahu. Situasinya mungkin tidak jelas, apakah dia bisa membaik secara fisik atau tidak. Saya berbicara dengannya sebentar di Austin (COTA), ini adalah situasi yang sulit,” ucap Dovizioso saat diwawacara oleh media setempat.

Untuk saat ini, Dovizioso sadar bahwa kecepatannya juga masih kalah dibanding Marquez. Dovizioso baru saja dapat kesempatan untuk membalap lagi bersama Petronas Yamaha. Butuh waktu baginya untuk memahami karakteristik YZR-M1 serta menemukan kembali sentuhan terbaik di atas lintasan balap. Dengan sisa musim yang digunakan untuk beradaptasi, Dovizioso berharap bisa kompetitif lagi melawan Marquez musim depan.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-nilai-marc-marquez-beruntung-menang-2-kali-musim-ini
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini