banner babe

Andrea Dovizioso Mulai Percaya Diri Tatap Balapan GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 20:35 WIB
Andrea Dovizioso Mulai Percaya Diri Tatap Balapan GP San Marino

Andrea Dovizioso pede bisa petik hasil apik di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mulai optimistis tatap balapan di GP San Marino mendatang. Ia merasa jika timnya punya peluang besar untuk tampil kompetitif di akhir pekan nanti.

Ducati sendiri memang sempat tampil apik kala menjalani tes di Sirkuit Misano beberapa saat lalu. Namun sayang, performa apik Ducati tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Andrea Dovizioso. Ia harus puas mencatatkan waktu yang membuatnya duduk di luar posisi 10 besar. Meskipun demikian, Dovizioso sudah merasakan peningkatan signifikan pada performa motornya. Ia kemudian yakin kecepatan itu bisa membuatnya tampil lebih baik di hari balapan sesungguhnya.

“Sangat penting untuk bisa membuat motor melaju dengan maksimal di sana (Misano). Karena kami menemukan trek yang sangat berbeda dari tahun lalu, dengan cengkeraman pada ban yang lebih sedikit. Tapi, kami mendapat hasil cukup baik sepanjang uji coba. Ini jelas merupakan hasil positif untuk balapan akhir pekan nanti,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya belum sepenuhnya puas dengan kecepatan kami, tetapi penting untuk bisa mengikuti tes ini, kami berhasil, dan sekarang kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk siap menghadapi balapan akhir pekan,” tukasnya sekali lagi. Dovizioso memang tampil kurang garang dalam beberapa seri di paruh kedua musim ini. Ia tentu berharap bisa bangkit dari masa buruknya di Misano.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini