Andrea Dovizioso Menyesal Pernah Tolak Tawaran KTM

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 19:33 WIB
Andrea Dovizioso kesal pernah menolak tawaran gabung KTM.

Andrea Dovizioso menyesal pernah tolak tawaran KTM.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso menyesal pernah menolak tawaran dari KTM. Andai ia mempertimbangkan tawaran itu lebih matang, bukan tidak mungkin ia masih akan membalap di MotoGP musim 2021 mendatang.

Pada mulanya, Andrea Dovizioso memang terlibat situasi yang serba tidak pasti bersama Ducati. Ketika situasi tersebut sedang runyam, Dovizioso mendapatkan tawaran dari KTM. Sayangnya, tawaran itu tidak langsung diterima Dovizioso karena ia masih berharap bisa memperpanjang kontrak dengan Ducati. Ketika KTM sudah mendapatkan jasa Danilo Petrucci sebagai pengganti, Dovizioso sudah mencapai kesepakatan untuk berpisah dengan Ducati.

Fakta ini jelas membuat ia menyesal bukan main. Akibat menunggu keputusan Ducati yang tidak pasti dan lama itu, ia menjadi mengesampingkan tawaran dari tim lain. Padahal, itu adalah salah satu tawaran terbaik yang didapatkan Dovizioso.

"Prosedur Ducati tidak transparan. Situasi saya berbeda dengan Danilo, yang diberitahu tak ada tempat untuknya sebelum musim 2020 dimulai. Kala itu, saya masih belum tahu bahwa mereka memang sudah tak lagi menginginkan saya. Ini tak adil. Jika tidak, saya bakal mempertimbangkan tawaran KTM dengan cara berbeda," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Apapun yang terjadi, nasi sudah menjadi bubur. Dovizioso telah memutuskan untuk vakum karena tidak mendapat tempat di tim lain. Ia berharap ada keberuntungan yang datang menghampirinya di tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini