Andrea Dovizioso Kecewa Akan Performa Ducati di Hari Pertama GP Teruel

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Okt 2020, 21:11 WIB
Andrea Dovizioso kecewa motor Ducati tak kunjung optimal.

Andrea Dovizioso kecewa akan kecepatan motornya di hari pertama GP Teruel.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso merasa kecewa akan kecepatan motor balapnya di hari pertama GP Teruel. Pada sesi latihan bebas pertama dan kedua, Dovizioso gagal mencatatkan waktu yang impresif.

Ucapan Andrea Dovizioso tersebut memang benar sesuai dengan fakta yang ada. Dovizioso hanya bisa menduduki peringkat 16 di FP1, kemudian melorot lagi hingga posisi 18 di FP2. Catatan ini jelas mengecewakan dan membuat Dovizioso merasa frutasi. Dengan jumlah seri yang semakin sedikit, jelas ia berharap bisa menunjukkan performa maksimal di GP Teruel kali ini. Sayangnya, harapan itu justru tidak dibarengi dengan performa motor yang memuaskan.

“Saya berharap menipiskan jarak dengan kompetitor, tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Angin tidak banyak membantu kami. Para pembalap Ducati sepertinya sangat kesulitan dibandingkan kompetitor,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak tahu mengapa, tetapi juga tidak percaya. Problemnya, kami tidak membuat langkah maju dan terus kesulitan mengatasi hembusan angin. Kami mengalami isu kecil pada sore hari. Karena itu, saya tidak bisa leluasa mengaspal dan kami tidak bisa memanfaatkan ban lunak dengan optimal,”  pungkas rekan setim Danilo Petrucci ini.

Dovizioso memang menjadi salah satu pebalap yang berpeluang merebut titel juara dunia MotoGP musim ini. Ia benar-benar berharap kru Ducati mampu membantunya mengatasi masalah ini sebelum hari balapan tiba.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, motogp

997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini