Andrea Dovizioso Kagum Lihat Perjuangan Marc Marquez Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Sep 2021, 19:14 WIB
Andrea Dovizioso terkesan lihat perjuangan Marc Marquez melawan rasa sakitnya.

Perjuangan Marc Marquez melawan rasa sakit membuat Andrea Dovizioso terkesan. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Petronas Yamaha SRT yaitu Andrea Dovizioso memberi pujian besar kepada mantan rivalnya, Marc Marquez. Ia terkesan melihat perjuangan Marquez melawan cederanya.

Meskipun masih belum pulih seratus persen sampai sekarang, tetapi Marc Marquez tidak manja. Ia terus memaksakan dirinya untuk menunggangi motor dan mengikuti balapan resmi. Performa Baby Alien memang belum bisa fenomenal seperti dahulu, tetapi masih tergolong cukup baik. Ia sempat meraih kemenangan di GP Jerman dan naik podium di GP Aragon.

Perjuangan Marquez untuk melawan rasa sakitnya itu menarik perhatian dari Dovizioso. Ia tidak menyangka bahwa Marquez bisa menahan rasa sakit tetapi masih bisa melesat dengan kencang..

"Marquez mampu berjuang untuk menang meski secara fisik sangat menderita. Selain itu, Honda juga tidak bersenang-senang, seperti yang terlihat dari apa yang dilakukan pembalap lain dari merek tersebut. Apa yang dilakukan Marc lakukan tahun ini, gila,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Dovizioso sendiri sekarang juga mengalami kesulitan pasca vakum selama 10 bulan. Ketika melakoni debut di GP San Marino lalu, ia harus rela finish di posisi belakang. Ada beberapa faktor yang membuat Dovizioso kurang nyaman. Pertama, ia belum terbiasa dengan settingan baru dari motor YZR-M1. Kedua, jiwa kompetitif Dovizioso harus diasah lagi setelah lama tidak mengikuti balapan secara kompetitif.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-kagum-lihat-perjuangan-marc-marquez-musim-ini
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini