Andrea Dovizioso Berharap Tuah Dari Sirkuit Mugello

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mei 2022, 07:04 WIB
Andrea Dovizioso berharap dapat bantuan dari dewi fortuna di GP Italia.

Andrea Dovizioso berharap dapat keajaiban besar di GP Italia. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap RNF Yamaha yaitu Andrea Dovizioso berharap tuah dari Sirkuit Mugello yang cukup legendaris. Ia berharap bisa memetik hasil terbaiknya pada MotoGP musim 2022 kali ini.

Sebagaimana diketahui, Andrea Dovizioso belum bisa bersinar semenjak bergabung dengan tim satelit Yamaha. Pencapaian terbaiknya di musim ini saja hanya finish ke-11 di GP Portugal. Sisanya, Dovizioso selalu kewalahan bahkan untuk finish di zona poin sekalipun. Dengan GP Italia yang sudah menanti di depan mata, Dovizioso tentunya berharap bantuan dewi fortuna di sana.

Pertama, Mugello adalah trek yang cukup disukainya. Ia pernah naik podium sebanyak empat kali dimana satu di antaranya berbuah dengan kemenangan manis. Kedua, Mugello adalah trek yang berlokasi tidak jauh dari kampung halaman Dovizioso. Tandem Darryn Binder itu tentunya lebih bersemangat untuk memberi hiburan kepada fans.

"Mugello adalah balapan paling penting bagi rider Italia. Berada dan balapan di sana selalu terasa istimewa. Oleh sebab itu, penting untuk meraih hasil bagus. Saya memperkirakan banyak penggemar, sehingga akhir pekan ini akan bagus," ucap Dovizioso saat diwawancara.

Dovizioso memang perlu meningkatkan performanya agar bisa meyakinkan manajemen RNF Yamaha. Jika ia terus menerus tampil buruk dan kesulitan meraih poin, bukan tidak mungkin RNF Yamaha bakal mendepaknya di akhir musim nanti. Saat ini, banyak tren yang membuat tim lebih mengandalkan sosok pebalap muda.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-berharap-tuah-dari-sirkuit-mugello
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini