Andrea Dovizioso Akui Sudah Bernegosiasi Dengan Honda

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Nov 2020, 20:04 WIB
Andrea Dovizioso telah buka pembicaraan bersama Honda.

Andrea Dovizioso akui sudah berbicara dengan Honda.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso mengakui jika dirinya sudah melakukan negosiasi dengan Honda. Dovizioso diminta untuk menjadi test rider terbaru mereka pada musim 2021 mendatang.

Seperti yang diketahui, kontrak Andrea Dovizioso bersama Ducati akan kadaluarsa pada penghujung tahun ini. Perpanjangan kontrak baru Dovizioso gagal menemui kata sepakat sehingga ia akan menjadi free agent. Begitu banyak rumor yang membicarakan terkait masa depan Dovizioso. Sang pebalap sendiri juga membenarkan satu rumor yang kian santer dibicarakan belakangan ini.

Ya, Dovizioso sudah melakukan negosiasi dengan Honda terkait kemungkinan kerjasama. Mengingat posisi pebalap reguler sudah penuh, maka mau tidak mau Dovizioso hanya akan diplot sebagai test rider.

“Sudah ada negosiasi dengan Honda, kami membicarakannya selama beberapa minggu. Kami membicarakan beberapa hal, terus terang saya akan berbicara tentang masa depan saya sebentar lagi,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan yang bakal diambil Dovizioso pada musim mendatang. Menjadi test rider memang seolah jadi pilihan paling realistis baginya saat ini. Sebab, hampir semua tim besar di MotoGP sudah menentukan komposisi pebalap reguler untuk tahun 2021. Begitu kecil peluang Dovizioso untuk bisa mendapatkan tempat di tim baru yang bisa kompetitif. Mengingat musim 2020 yang juga hampir habis, rasanya keputusan resmi dari Dovizioso akan segera dipublikasi dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-akui-sudah-bernegosiasi-dengan-honda
12074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini