banner babe

Andrea Dovizioso Akui Phillip Island Bukan Trek Yang Cocok Untuk Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 18:19 WIB
Andrea Dovizioso Akui Phillip Island Bukan Trek Yang Cocok Untuk Ducati

Andrea Dovizioso akui Sirkuit Phillip Island kurang cocok dengan Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengakui apabila Sirkuit Phillip Island di Australia bukan merupakan trek yang cocok dengan kekuatan motornya. Dalam beberapa tahun terakhir, Ducati selalu kesulitan untuk bisa meraih hasil optimal di hari balapan.

Pada musim 2017 saja, kesulitan benar-benar dialami Ducati untuk bisa meraih hasil apik. Hal ini terlihat dari hasil buruk yang diterima semua pebalap Ducati kala itu. Pebalap tim yang khas dengan warna merah ini tidak ada satupun yang berhasil menembus posisi 10 besar. Beruntung, Dovizioso mulai bisa mematahkan tren negatif tersebut di musim lalu. Memulai balapan dari posisi kesembilan, ia mampu mengakhiri balapan di posisi ketiga.

Mempersiapkan balapan di musim ini, Dovizioso mengakui jika Phillip Island memang menjadi salah satu trek yang ditakutinya. Meski merasa pesimistis, tetapi Dovizioso tidak akan menyerah begitu saja. Ia akan tetap mengerahkan kemampuan terbaik ketika hari balapan nanti. Rekan setim Danilo Petrucci tersebut bertekad untuk bisa mengamankan posisi runner-upnya di klasemen sementara.

"Di atas kertas, Phillip Island adalah trek yang paling sulit bagi kami untuk tiga balapan luar negeri pada akhir musim. Tetapi, benar juga bahwa saya finis ketiga di sini tahun lalu. Kami harus mengambil itu sebagai referensi. Dingin dan sering hujan menjadi fokus dalam lomba ini, jadi apa pun bisa terjadi,” ucap Dovizioso saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini