Alex Tak Peduli Jika Selalu Dibandingkan dengan Marc Marquez

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 01 Des 2019, 14:30 WIB
Alex Tak Peduli Jika Selalu Dibandingkan dengan Marc Marquez

Alex Marquez dan Marc Marquez

Berita MotoGP: Alex Marquez mengaku tak khawatir meskipun dirinya nanti bakal dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Marc Marquez yang notabene telah menorehkan segundang prestasi.

Usai menjuarai Moto2 2019, Alex Marquez secara tak terduga mendapatkan kesempatan naik kelas dan langsung bergabung bersama skuat utama Repsol Honda. Alex pun bakal menemani sang kakak, Marc Marquez di sepanjang musim MotoGP 2020.

Jadi rekan setim, Alex sendiri tak kaget jika nantinya ia selalu dibanding-bandingkan dengan Marc. yang telah lebih dulu berkiprah di olahraga ini dan ia pun menorehkan berbagai torehan luar biasa.

Alex mencoba memaklumi hal tersebut, bahkan ia sama sekali tak merasa minder jika ia kalah saing dari sang kakak. Sebab, ia menilai, siapa pun pebalap yang dibandingkan dengan Marquez pasti akan kalah. Mak dari itu, ia tak ambil pusing karena sudah mengakui sang kakak memang lebih hebat.

“Saya tidak khawatir tentang perbandingan dengan Marc. Ketika mereka membandingkan seseorang dengan dia, mereka semua atau hampir seluruhnya, kalah. Saya tahu Saya berada di jalur yang benar dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” ujar Alex seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb

Bukannya merasa tertekan karena sering dibandingkan dengan sang kakak, Alex justru ingin lebih banyak belajar dari Marquez agar bisa menjadi pebalap yang hebat juga.

“Saya akan mencoba belajar darinya dan pebalap Honda lainnya. Marc dan saya tidak memiliki tujuan yang sama. Setelah pramusim saya akan mampu untuk memahami apa tujuan realistis saya,” pungkas rider asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp, Honda, Marc Marquez

1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini