Alex Rins Tak Pusingkan Soal Masa Depannya Yang Masih Abu-Abu

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Mei 2022, 20:44 WIB
Alex Rins fokus benahi performa saat ini daripada pikirkan masa depan.

Alex Rins tak pedulikan soal masa depannya yang belum pasti. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengaku tidak mau pusing soal masa depannya yang masih abu-abu. Ia lebih memilih untuk fokus memikirkan performa saat ini agar bisa meningkat secara signifikan.

Seperti yang diketahui, Suzuki sudah membenarkan niatan mereka untuk meninggalkan MotoGP pada penghujung tahun 2022 mendatang. Dengan mundurnya Suzuki dari kejuaraan, tentunya Rins dan Joan Mir juga bakal berstatus sebagai free agent. Mir sendiri sudah dikait-kaitkan dengan Repsol Honda untuk menggantikan posisi Pol Espargaro. Namun, belum ada rumor panas yang melibatkan nama Alex Rins.

Menanggapi status masa depannya yang belum pasti, rupanya Rins enggan khawatir. Ia lebih memilih untuk fokus menjalani karier saat ini demi menjaga performanya. Ketika performanya naik dan kompetitif, ia yakin bakal dapat tawaran dari tim baru dengan sendirinya.

"Syukurlah, saya mudah untuk fokus. Saya cukup senang karena saya bisa melakukan itu. Tidak mudah mencoba melupakan atau mengesampingkan semua hal yang terjadi, tetapi kami bisa melakukannya dan saya cukup senang untuk semua ini," buka Rins.

"Anda harus fokus. Saya kira, saya melakukan pekerjaan dengan baik hari ini. Tapi saya (merasa sudah) melakukan pekerjaan dengan baik. Ya, maksud saya selama hari-hari itu Anda berpikir harus lebih berhati-hati akhir pekan ini, atau mendorong lebih banyak atau lebih berkonsentrasi. Tetapi itu datang cukup mudah, cukup alami. Ini hal yang baik," tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-tak-pusingkan-soal-masa-depannya-yang-masih-abu-abu
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini