Alex Rins Sudah Siap Jalani Kompetisi Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Feb 2021, 06:53 WIB
Alex Rins klaim sudah siap tampil maksimal di musim 2021.

Alex Rins merasa siap untuk menjalani MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa sudah siap untuk tampil pada ajang MotoGP musim 2021 mendatang. Kondisi fisiknya sudah prima sehingga yakin bisa membantunya tampil maksimal.

Performa Alex Rins pada musim 2020 memang banyak terganggu oleh cedera. Ia kemudian harus rela mengubur impiannya menjadi juara dunia dan hanya bisa finish ketiga di klasemen akhir. Melihat peluang besar untuk bisa lebih baik lagi, Rins kemudian memanfaatkan jeda antar musim sebaik mungkin. Ia mengklaim jika bahunya (yang sempat cedera) saat ini sudah pulih dan tidak terasa sakit lagi.

“Saya sekarang aman dalam posisi yang lebih baik dengan bahu saya, lebih stabil. Saya siap. Tujuan kami harus menjadi yang teratas dan mencoba memperjuangkan gelar juara dunia. Karena tahun lalu saya sudah dekat - dan motor kami dan tim memenangkan gelar,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait persaingan, Rins masih belum bisa memetakan. Ia juga belum tahu Marc Marquez akan ikut membalap atau tidak. Satu hal yang jelas, ia akan mewaspadai Joan Mir. Ia tahu bahwa rekan setimnya itu punya kemampuan balap yang tidak kalah hebat dengannya.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan saingan sekarang. Tapi saya pikir lawan pertama adalah rekan setim saya, Joan Mir. Dia memenangkan gelar tahun lalu dan pasti akan berusaha mempertahankannya pada tahun 2021,” tutupnya.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini