Alex Rins Kaget Saat Tahu Davide Brivio Benar-Benar Tinggalkan Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Feb 2021, 20:41 WIB
Alex Rins terkejut ketika tahu Davide Brivio benar-benar hengkang dari Suzuki.

Alex Rins kaget Davide Brivio benar-benar serius tinggalkan Suzuki. (Gambar: Ridertua)

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengaku kaget dengan keputusan Davide Brivio yang hengkang ke ajang F1. Pada mulanya, ia sempat mengira Brivio hanya bercanda soal keinginannya itu.

Sehari sebelum memutuskan hengkang, Davide Brivio menelepon Alex Rins untuk mengucapkan selamat tinggal. Rins menjawabnya dengan santai karena mengira Brivio bercanda. Brivio sendiri terkenal sebagai sosok yang tidak terlalu kaku di paddock. Jadi cukup wajar bagi Rins bahwa ia mendapatkan perkataaan seperti itu. Namun siapa sangka, Brivio benar-benar serius dan akhirnya melepas jabatan di skuat Suzuki Ecstar.

Keputusan ini membuat Rins sedih sekaligus tidak bisa berkata-kata lagi. Ia jelas sedih ditinggal oleh sosok yang membantunya tampil bersinar hingga saat ini. Jika tidak ada Brivio, belum tentu Rins bisa mendapatkan kepercayaan dari Suzuki sampai sekarang.

“Situasi ini baru buat saya karena sehari sebelum kabar beredar di media, dia menelefon saya dan bilang, ‘Alex, saya harus katakan sesuatu. Saya akan meninggalkan Suzuki,’” ucap Rins.

“Lalu saya bilang, ‘Oke, mau ke mana?’ Saya berpikir itu hanya sebuah lelucon. Ternyata menjadi kenyataan. Itu cukup mengejutkan buat saya dan tim. Namun, itu sudah menjadi keputusannya,” tutup rekan setim dari Joan Mir ini.

Menurut pemberitaan terakhir dari media setempat, Suzuki tidak mau mencari orang luar sebagai pengganti Brivio. Kemungkinan mereka akan memberi kenaikan jabatan kepada salah satu dari orang internal tim.

Artikel Tag: Alex Rins, Davide Brivio, Suzuki Ecstar

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini