Alex Rins Ingin Ulangi Kenangan Manis di Silverstone

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Agu 2022, 06:37 WIB
Alex Rins berniat ulangi kenangan manis Silverstone di tahun 2019.

Alex Rins ingin ulangi cerita manis di Sirkuit Silverstone. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins berniat untuk mengulangi kenangan manis di MotoGP Inggris. Ia punya memori indah ketika meraih kemenangan pada balapan tahun 2019 silam.

Seperti yang diketahui, GP Inggris bakal jadi seri pertama di paruh kedua musim 2022 kali ini. Hampir semua pebalap merasa antusias menyambut balapan tersebut tidak terkecuali Alex Rins. Ia bersemangat karena memiliki memori yang manis di Sirkuit Silverstone pada tahun 2019 lalu. Kala itu, Rins secara luar biasa menjadi pemenang balapan setelah menghempaskan perlawanan dari Marc Marquez. Prestasi itu lantas meningkatkan motivasinya untuk menyambut balapan di edisi tahun ini.

"Kami akhirnya kembali ke Silverstone. Semua orang tahu betapa saya mencintai tempat ini dan betapa banyak kenangan indah yang saya miliki tentangnya. Saya banyak berlatih selama istirahat, saya pikir setiap pembalap melakukannya. Saya tidak sabar untuk akhirnya menunggangi kembali ke motor saya," ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

"Akan luar biasa untuk mendapatkan hasil (podium) teratas lainnya. Tim saya bekerja sangat keras sepanjang tahun, akan menyenangkan untuk merayakannya bersama mereka," tukas rekan setim dari Joan Mir tersebut.

Mengingat musim depan Rins sudah pindah tim, tentunya setiap balapan di paruh kedua akan sangat penting baginya. Ia harus meraup poin sebanyak mungkin demi mengalami momen perpisahan yang manis dengan Suzuki.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-ingin-ulangi-kenangan-manis-di-silverstone
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini