Alex Rins Heran Joan Mir Tak Mau Pakai Nomor 1

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Feb 2021, 20:19 WIB
Alex Rins heran dengan keputusan Joan Mir yang enggan pakai nomor 1.

Alex Rins heran Joan Mir tidak mau pakai nomor 1.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa heran dengan keputusan rekan setimnya yang tak mau pakai nomor motor 1. Padahal, nomor itu adalah nomor istimewa yang diinginkan hampir semua pebalap di ajang MotoGP.

Seperti yang diketahui, Joan Mir yang berhasil merengkuh gelar juara dunia musim lalu mendapatkan hak istimewa untuk memakai nomor 1 pada motornya. Ia sempat mempertimbangkan untuk memakai nomor tersebut dan membuang nomor lamanya (36). Namun setelah melakukan pertimbangan yang matang, Mir tetap jatuh hati pada nomor 36 dan tidak mau mengubahnya untuk musim depan.

Tak heran, keputusan Joan Mir ini membuat Alex Rins merasa bingung. Menurutnya, nomor 1 adalah hak istimewa yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pebalap. Jika Rins berada di posisi Mir sekalipun, maka ia tidak akan ragu untuk mengambilnya. “Sejujurnya, saya akan memilih nomor 1. Anda mendapatkannya dan harus membuktikannya,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Rins tidak mau terus menerus membicarakan soal kesuksesan rekan setimnya itu. Ia akan fokus menghadapi musim baru yang sudah semakin dekat di depan mata. Mengingat kondisi bahunya sudah pulih seratus persen, Rins yakin bisa merebut gelar juara dari tangan Mir. Pada musim lalu saja, Rins sebenarnya berpotensi untuk jadi juara dunia andai tidak dihantam oleh cedera yang mengganggu performanya.

Artikel Tag: Alex Rins, joan mir, motogp

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini