Alex Rins Enggan Terburu-buru Bahas Kontrak Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Feb 2020, 21:50 WIB
Alex Rins Enggan Terburu-buru Bahas Kontrak Baru

Alex Rins tidak ingin bicarakan kontrak baru terlalu dini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengaku tidak ingin terlalu cepat memikirkan kontrak baru terlebih dahulu. Rins hanya ingin fokus menyiapkan musim 2020 agar dapat menunjukkan performa yang lebih baik.

Kontrak Rins bersama Suzuki sejatinya akan kadaluarsa pada akhir musim 2020 mendatang. Dengan performa impresif yang ditunjukkannya pada musim lalu, tentu Suzuki berharap bisa segera mengamankan tanda tangannya untuk jangka waktu yang lebih lama. Sayang, Rins masih enggan membicarakan kontrak baru untuk saat ini. Menurutnya, momen sekarang masih belum tepat untuk membicarakan kontrak baru. Ia hanya ingin fokus untuk bisa menyiapkan musim baru dengan semaksimal mungkin.

“Saya merasa bahwa masih terlalu dini membicarakan topik ini (kontrak barunya bersama Tim Suzuki). Akan tetapi saya merasa bahwa kejuaraan dunia musim 2020 akan jadi tahun yang baik di lintasan,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi apabila memang Suzuki puas atas kinerja saya, maka dengan senang hati saya akan bertahan. Jika mereka tak lagi puas, kami akan diskusi. Namun saya merasa bahwa pada saat ini kami sama-sama merasa puas,” pungkasnya sekali lagi. Tidak heran jika Rins menahan keinginannya untuk mendapatkan kontrak baru. Sebab, sebagian besar tim juga akan mencari pebalap baru untuk musim 2021. Rins bisa jadi hengkang menuju tim lain yang menawarinya motor dan gaji lebih baik.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-enggan-terburu-buru-bahas-kontrak-baru
1907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini