Alex Rins Cukup Puas Dengan Performa Suzuki di Paruh Pertama Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Jul 2019, 13:25 WIB
Alex Rins Cukup Puas Dengan Performa Suzuki di Paruh Pertama Musim

Alex Rins mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan motor Suzuki.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengaku sudah cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh motornya di paruh pertama musim ini. Rins menganggap bahwa Suzuki sudah bisa memberikannya motor yang tergolong kompetitif.

Sebagaimana diketahui, Suzuki memang melakukan pembenahan besar-besaran saat mempersiapkan musim ini. Mereka ingin menjadikan Suzuki sebagai tim yang bisa bersanding dengan tim pabrikan lain seperti Honda, Yamaha, maupun Ducati. Usaha Suzuki lantas berbuah hasil yang cukup manis dengan prestasi yang dicapai oleh Rins. Dari sembilan balapan yang dilalui, Rins berhasil dua kali naik podium, satu di antaranya bahkan berakhir dengan kemenangan manis tepatnya di GP Amerika Serikat lalu.

Menanggapi hal ini, Rins selaku pebalap juga senang dengan performa motor yang semakin baik dari hari ke hari. Ia merasa lebih nyaman saat mengendarai motor dan bisa mengejar pebalap-pebalap lain di lintasan.

“GSX-RR telah tampil dengan cara yang luar biasa dan kami dapat merasakan hasil dari pekerjaan besar dari semua anggota tim serta orang-orang yang ada di Hamamatsu (markas Suzuki). Karya ini dihargai dengan dua podium dalam dua balapan dan itu adalah hadiah besar bagi Suzuki,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan motor yang semakin baik, Rins kini bertekad untuk memperbaiki performanya di paruh kedua musim. Sebab, Rins juga sering terjatuh di paruh pertama musim akibat kecerobohannya sendiri.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins

2009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini