Alex Rins Bertekad Tampil Lebih Maksimal di GP Ceko

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Agu 2020, 20:24 WIB
Alex Rins Bertekad Tampil Lebih Maksimal di GP Ceko

Alex Rins berharap bisa tampil lebih maksimal di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins memiliki tekad besar untuk tampil lebih baik di GP Ceko mendatang. Rins akan memanfaatkan waktu persiapan yang ada untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Seperti yang diketahui, Rins memang mengalami cedera lengan usai terjatuh di GP Spanyol lalu. Cedera parah itu lantas membuat Rins merasa tidak nyaman pada pagelaran GP Andalusia. Sang pebalap tetap memaksakan diri tampil dan meraih hasil yang kurang optimal. Dengan jeda yang cukup panjang dari seri di Jerez menuju Brno, Rins berharap cederanya sudah pulih seratus persen di hari balapan nanti.

“Saya tidak pernah kehilangan kepercayaan dan itu memungkinkan saya untuk meraih hasil cukup baik pada balapan kemarin. Saya akan melanjutkan pemulihan saya dan berharap untuk berada pada kondisi yang jauh lebih baik untuk Brno,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat jumlah balapan musim ini yang semakin sedikit efek dari Virus Corona, Rins enggan memanjakan diri dengan cederanya itu. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik. Rasa sakit pada lengannya mungkin masih terasa ketika balapan di GP Ceko nanti. Namun, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menahannya.

Suzuki selaku tim yang dibela Rins juga telah menaruh harapan besar kepadanya supaya meraup poin maksimal di Brno. Rins sebagai pebalap andalan jelas tidak ingin mengecewakan manajemen tim.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins

1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini