Alex Rins Berniat Bawa Honda Kembali Berjaya di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Nov 2022, 21:33 WIB
Alex Rins siap bawa Honda kembali tampil kompetitif.

Alex Rins siap harumkan nama Honda lagi. (Gambar: LCR Honda Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Alex Rins berniat untuk membawa nama Honda kembali berjaya di MotoGP musim 2023 mendatang. Meskipun tidak mudah, ia akan bekerja keras untuk bisa menyumbang banyak poin.

Sebagaimana diketahui, Alex Rins terpaksa meninggalkan Suzuki Ecstar setelah tim asal Jepang tersebut mundur dari kompetisi. Dari sekian banyak tawaran yang masuk, Rins akhirnya sepakat bergabung dengan LCR Honda. Meski hanya akan memperkuat tim satelit, tetapi Rins memiliki tekad besar untuk mengharumkan kembali nama Honda. Honda merupakan tim pabrikan besar yang dulunya pernah berjaya karena kekuatan Marc Marquez. Belakangan, performa Honda terus menurun apalagi sejak Marquez mengalami cedera tangan.

"Saya ingin terus berkembang baik sebagai pembalap maupun sebagai pribadi. Kami memiliki proyek untuk tumbuh, untuk membuat kembali sepeda motor yang kompetitif dan unggul; Itulah tujuan dan itulah tantangan yang saya miliki," ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

"Berjuang untuk mimpi, meskipun saat-saat sulit, hal yang lebih baik akan datang. Di Honda kita akan melihat Alex dengan versi yang sedikit lebih baik. Pada akhirnya, tujuan dan sasaran itu sulit (untuk digapai), kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan," tukasnya sekali lagi.

Rins untuk pertama kali akan menjajal motor RC213V di kelas premier. Ia harus benar-benar memahami motor tersebut karena tidak semua rider hebat bisa menaklukkan kuda besi Honda.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-berniat-bawa-honda-kembali-berjaya-di-motogp-2023
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini