Alex Rins Belum Menyerah Kejar Titel Juara Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Sep 2020, 06:51 WIB
Alex Rins yakin dapat bangkit di sisa musim.

Alex Rins belum menyerah untuk bersaing menuju tangga juara.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins masih belum menyerah untuk mengejar titel juara dunia musim ini. Meski posisinya sekarang kurang ideal di klasemen sementara, tetapi Rins yakin bahwa semua kekurangannya itu masih dapat dikejar dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Rins saat ini bercokol di peringkat 12 klasemen sementara dengan torehan 40 poin. Secara angka, Rins tertinggal 36 poin dari Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen. Selisih itu diklaim tidak terlalu banyak oleh Rins dan masih dapat dikejar dengan jumlah seri yang masih banyak. Belum lagi, persaingan musim ini juga sengit dan pemenang di setiap balapan tidak bisa diprediksi secara mudah.

“Saat ini dengan 35 poin di klasemen di belakang Dovi. Saya yakin kami bisa melakukannya. Sejauh ini kami belum hanya terlalu beruntung. Saya belum benar-benar bisa menunjukkan potensi saya di motor, saya cedera saat balapan di Jerez,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Sebelum Misano, pada hari Kamis saya pikir saya dalam kondisi prima. Kemudian kram lengan bawah berasal dari cedera tersebut. Kami hanya harus berjuang sekarang dan terus berjuang untuk posisi teratas. Saya selalu di depan di semua balapan, kecuali di Jerez itu sangat positif. Saya bisa memperjuangkan gelar. Ya, saya sangat mempercayainya,” tandas rekan setim dari Joan Mir itu.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki Ecstar, motogp

2449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini