banner babe

Alex Rins Begitu Kecewa Usai Gagal Petik Hasil Apik di Kualifikasi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 17:29 WIB
Alex Rins Begitu Kecewa Usai Gagal Petik Hasil Apik di Kualifikasi

Alex Rins kecewa gagal petik hasil maksimal di kualifikasi GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mengaku kecewa berat usai gagal memetik hasil apik selama sesi kualifikasi GP Catalunya. Rins harus puas menempati posisi kedelapan dan tidak mampu memenuhi harapannya untuk start dari barisan terdepan.

Performa Rins sendiri di sesi kualifikasi sejatinya terganggu oleh kecelakaan yang ia alami. Saat itu, Rins terjatuh di tikungan ke-10 yang membuatnya tidak mampu memperbaiki catatan waktu lagi. Alhasil, pebalap yang khas dengan nomor 42 tersebut harus puas mencapai hasil yang tidak optimal. Menanggapi hal ini, tentu Rins kecewa berat karena tahu balapan tidak akan berjalan mudah dengan posisi start yang tidak ideal tersebut. Ia lantas berharap bahwa dapat bangkit dan meraih hasil yang lebih baik.

“Kecelakaan itu sungguh memalukan karena saya merasa cukup kuat ketika balapan, dan saat itu saya sudah mendapatkan dua kali sektor merah (tercepat) sebelum akhirnya saya terjatuh. Padahal saya sangat ingin berada di barisan terdepan,” tutur Rins saat diwawancara.

“Terlepas dari itu semua, saya merasa cukup hebat dengan motor ini serta ritme kami pun juga berjalan baik. Itulah yang terpenting saat ini. Saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk balapan kandang nanti. Saya merasa percaya diri,” tukasnya. Rins berharap bahwa ia dapat merangsek naik pada saat memulai balapan di hari Minggu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins

2545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini