Alex Rins Bantah Sama dengan Marc Marquez Saat Tinggalkan Honda

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Jan 2024, 20:18 WIB
Alex Rins Bantah Sama dengan Marc Marquez Saat Tinggalkan Hondam

Alex Rins Bantah Sama dengan Marc Marquez Saat Tinggalkan Honda

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Rins telah mengingatkan persyaratan kontraknya di LCR Honda. Namun, dia menegaskan kepergiannya tidak seperti kepergian Marc Marquez.

Sementara Marquez keluar dari Honda setahun sebelum kontraknya berakhir karena publisitas, Rins sudah mengonfirmasi niatnya untuk pergi pada akhir 2023. Alex Rins telah bergabung dengan Yamaha tahun ini tetapi menolak anggapan bahwa dia keluar dari Honda. Dia membandingkan kepergiannya dan kepergian Marquez dengan Marca: “Itu adalah kasus yang berbeda."

“Dalam kasus Marc, saya tidak tahu. Saya tidak dapat berbicara karena saya tidak berada dalam situasinya. Dalam kasus saya, saya memiliki kontrak 1+1, tetapi Yamaha datang dan menawari saya tawaran menarik untuk balapan bersama tim resmi."

“Ada banyak keributan soal Marc, itu logis. Tetapi saya ulangi bahwa dalam kasus saya, kontinuitas adalah opsional, saya tidak membatalkannya.”

Rins bergabung dengan LCR Honda setahun lalu setelah Suzuki tersingkir dari MotoGP. Dia baru bergabung dengan Honda selama setengah tahun sebelum mengonfirmasi niatnya untuk berangkat ke Yamaha. Namun saat itu ia memenangi grand prix tahun lalu di Austin, menjadi pebalap Honda pertama selain Marquez yang memenangi balapan MotoGP sejak 2018.Setelah kemenangan di Texas, dia hanya menyelesaikan satu grand prix lagi, dan total hanya menyelesaikan empat grand prix. Namun setelah menaiki Yamaha pada tes pascamusim, Rins memberikan kabar terkini tentang kebugarannya:

“Saya baik-baik saja, dengan perasaan yang sangat baik. Kita tidak boleh lupa bahwa cederanya bukan patah biasa, tulang keringnya rusak parah, pecah."

Artikel Tag: Alex Rins, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-bantah-sama-dengan-marc-marquez-saat-tinggalkan-honda
3902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini