Alex Rins Antusias Hadapi Musim 2019

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jan 2019, 20:50 WIB
Alex Rins Antusias Hadapi Musim 2019

Alex Rins sudah tidak sabar memulai musim 2019.

Berita MotoGP : Antusiasme tinggi ditunjukkan Alex Rins menjelang MotoGP musim 2019 mendatang. Pebalap tim Suzuki Ecstar tersebut sudah tidak sabar untuk segera memulai musim bersama tim kesayangannya tersebut.

Rins yang akan menjadi pebalap utama tim Suzuki di musim depan mengakui bahwa dirinya sudah sangat siap untuk mengemban tugas baru. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun instagram pribadinya. Dalam akun @alexrins, ia mengunggah sebuah foto dirinya sendiri menggunakan baju hitam dengan wajah yang sumringah. Rins juga menuliskan caption “Tampak segar. Siap untuk musim yang menyenangkan. Tidak sabar menanti #suzuki #motogp,” yang menandakan bahwa ia telah siap memulai perjalanan baru di musim 2019.

Kendati demikian, Rins harus bersabar lebih lama untuk dapat meluangkan rasa tidak sabarnya tersebut. Pasalnya, seri pertama MotoGP 2019 baru akan digelar pada bulan Maret mendatang di Qatar. Kini, Rins masih mempunyai waktu selama kurang lebih 2 bulan untuk dapat melakukan persiapan terakhir sebelum balapan resmi dimulai. Ia juga harus memastikan bahwa motornya sudah sesuai dengan ekspetasi agar dapat bersaing dengan tim-tim pabrikan lain.

Sebelum menjalani seri pertama di Qatar, Rins dan timnya harus menjalani tes pramusim pada tanggal 6 Februari mendatang. Tes tersebut harus dijalankan dengan baik oleh Rins untuk mencari ritme membalap terbaiknya. Dengan persiapan yang semakin matang, maka hasil yang didapatkan Rins tentunya akan semakin baik di musim depan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins

1886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini