Alex Rins Anggap Joan Mir Sebagai Rival Terberatnya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 21:05 WIB
Alex Rins waspadai kekuatan Joan Mir pada MotoGP 2021.

Alex Rins sebut Joan Mir sebagai rival terberatnya di musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins berbicara soal rival terberatnya pada MotoGP musim 2021 mendatang. Dari sekian banyak nama pebalap hebat yang ada, pilihan Rins jatuh pada rekan setimnya sendiri yakni Joan Mir.

Pencapaian Alex Rins di musim 2020 lalu memang tergolong kurang optimal. Ia berpotensi meraih gelar juara dunia andaikan tidak berhalangan dengan sejumlah cedera. Untuk itu, ia bertekad untuk balas dendam pada musim baru nanti. Ia juga mulai memperhatikan sejumlah nama-nama hebat yang bisa menjegal langkahnya untuk jadi kampiun.

Jika disuruh memilih pebalap dengan potensi paling besar untuk jadi rival beratnya, Alex Rins memilih nama Joan Mir. Rekan setimnya itu sudah menunjukkan performa yang semakin matang. Dengan kualitas motor yang sama, Mir akan jadi lawan yang sulit dikalahkan.

“Berbicara mengenai rival, memang masih terlalu dini, tapi saya pikir yang pertama adalah rekan setim saya, Mir. Sebab, dia mendapat gelar jura tahun lalu dan pasti dia akan berusaha mempertahankannya. Itu motivasi bagi saya,” ucap Rins.

“Joan akan melakukan pekerjaan super seperti tahun lalu dan saingan pertama adalah rekan satu tim sendiri, jadi saya akan memberikan 100 persen untuk mencoba mengalahkannya,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 42 itu.

Menarik untuk dinanti bagaimana persaingan antara Rins dengan Mir musim depan. Rins juga perlu hati-hati dengan pebalap muda lainnya agar bisa saja jadi kuda hitam tanpa diduga-duga.

Artikel Tag: Alex Rins, joan mir, motogp

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini