Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini Kakaknya Usai Gegar Otak Ringan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 09 Nov 2021, 18:25 WIB
Alex Marquez, Marc Marquez

Alex Marquez dan Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez mengungkapkan kondisi terkini sang kakak, Marc Marquez, usai divonis mengalami gegar otak ringan akibat kecelakaan saat latihan motocross.

Marc Marquez mengalami gegar otak ringan akibat kecelakaan saat berlatihan menggunakan motorcross pada Sabtu (30/10). Imbasnya, pebalap berjuluk The Baby Alien itu terpaksa absen dari gelaran MotoGP Algarve.

Tetapi jelang seri MotoGP Valencia akhir pekan ini, banyak orang yang bertanya-tanya mengenai kondisi dan peluang juara dunia enam kali itu untuk segera balapan lagi.

Adik kandungnya, Alex Marquez mengaku belum bisa memastikannya. Ia menjelaskan bahwa kondisi Marc saat ini baik-baik saja. Bahkan rider Repsol Honda itu menonton balapan MotoGP Algarve dan bertanya apakah ia mampu mengalahkan Jack Miller.

"Saya telah dapat berbicara dengan Marc, dia baik-baik saja di rumah dengan teman-teman dan memutuskan, mengawasinya dari rumah. Dia senang, dia bertanya apakah dia bisa mencobanya atau tidak karena dia tahu bahwa Jack tangguh dan sulit untuk dilawan," kata Alex dilansir dari Motosan.

Meski tidak mengetahui kapan kakaknya bisa balapan lagi dalam waktu dekat, ia memastikan Marc akan berusaha sekuat tenaga untuk segera pulih.

"Saya tidak tahu apakah itu akan di Valencia, saya tidak bisa menjawabnya. Dia akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan Anda dan hal lainnya," ucap rider LCR Honda itu.

Marc Marquez sendiri hingga kini masih belum pulih dari cedera pada lengan kanannya. Tentu ia akan makin kesulitan untuk tampil kompetitif pada musim depan jika kondisi fisiknya belum fit.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-ungkap-kondisi-terkini-kakaknya-usai-gegar-otak-ringan
1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini