Alex Marquez Tetap Senang Meski Gagal Lanjutkan Kemenangannya di Seri Kedua Balap Virtual

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 13 Apr 2020, 16:55 WIB
Alex Marquez Tetap Senang Meski Gagal Lanjutkan Kemenangannya di Seri Kedua Balap Virtual

Alex Marquez

Berita MotoGP: Rider tim Repsol Honda, Alex Marquez, mengaku senang meskipun hanya meraih posisi ketiga di seri kedua MotoGP Virtual Race yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (12/4).

Alex Marquez sejatinya menjadi kandidat pebalap yang diunggulkan lantaran ia berhasil meraih kemenangan di seri perdana MotoGP Virtual Race yang dihelat dua pekan lalu di Sirkuit Mugello.

Namun Alex ikut dalam kecelakaan masal di lap pertama dan harus berjuang lagi dari barisan tengah. Belum sampai di situ, ia kembali terjatuh lagi pada pertengahan balapan usai tertabrak rider LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami.

Kendati demikian, ia berhasil bangkit dan sukses merebut podium ketiga. Alex pun mengaku puas dengan hasil dan jalannya balapan yang ketat.

"Balapan yang seru! Saya senang bisa naik podium lagi usai balapan yang menegangkan di Red Bull Ring. Ada beberapa rider yang agresif dalam balapan ini, dan saya jatuh dua kali dengan rider-rider lain," ujar sang juara dunia Moto2 2019 ini lewat rilis resmi tim.

Rider yang kini membela tim Repsol Honda itu pun mengaku sempat optimistis dengan peluangnya menang lagi di Red Bull Ring. Meskipun demikian ia tetap senang bisa kembali menghibur para penggemar yang saat ini harus berada di rumah menjalani karantina mandiri.

"Jelas naik podium usai dua kali jatuh sangatlah spesial, jadi saya harus menikmatinya, meski saya pikir bisa memperebutkan kemenangan lagi. Beginilah dunia balap. Semoga penonton menikmatinya. Menyenangkan bisa balapan dengan para rider MotoGP lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, MotoGP Virtual Race

1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini