Alex Marquez Tak Terima Kalah Dengan Sang Kakak Yang Baru Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 19:56 WIB
Alex Marquez frustasi kalah saing dari kakaknya di GP Portugal.

Alex Marquez kecewa kalah saing dari sang kakak di GP Portugal. (Gambar: MotoRaceNation)

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez kecewa berat usai kalah saing dari sang kakak pada pagelaran MotoGP Portugal, Minggu (18/4) kemarin. Alex finish di peringkat delapan, tepat satu strip di bawah Marc Marquez.

Pada mulanya, Alex Marquez merasa antusias dalam menyambut balapan bersama sang kakak untuk pertama kalinya di tahun 2021. Ia bertekad besar untuk finish di depan Marc untuk membuktikan jati diri. Sayangnya, Alex gagal tampil optimal di Sirkuit Algarve dan hanya finish di peringkat delapan saja. Lebih parahnya lagi, Alex kalah satu posisi dari Marc Marquez yang finish di depannya secara langsung.

"Sialan kakak saya! Dia mengalahkan saya di balapan pertamanya. Sepanjang balapan saya hanya melihat punggungnya. Saya sudah berusaha sekuat mungkin tetapi tetap tidak bisa," ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun kalah, tetapi Alex tetap berusaha mengambil sisi positifnya. Ia senang karena penantian panjang sang kakak untuk balapan lagi akhirnya terselesaikan. Ia turut senang karena tahu perjuangan berat Marc untuk bisa pulih dari cedera lengannya.

"Akhir pekan kemarin benar-benar istimewa untuk keluarga. Kembalinya Marc berdampak luar biasa bagi kami, apalagi setelah apa yang kami alami berbulan-bulan terakhir. Saya pikir kedatangan Marc sangat bagus untuk semuanya, teristimewa untuk Honda. Setelah setahun berlalu, dia kelihatan senang dengan kinerja yang telah dilakukan oleh Honda," imbuhnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, Marc Marquez, motogp

4380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini