Alex Marquez Tak Senang Honda Terlalu Bergantung pada Sang Kakak

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 10 Jul 2022, 23:20 WIB
Alex Marquez

Alex Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez mengatakan dari semua penunggang motor Honda RC213V di tim utama maupun satelit, tidak ada yang bisa memberikan timbal balik sebaik Marc Marquez.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Marc Marquez kini sedang menjalani pemulihan setelah menjalani operasi keempat untuk memulihkan cedera pada lengan kanannya. Akibatnya Honda harus kehilangan pebalap andalan mereka untuk sementara waktu.

Tanpa Marquez, pabrikan asal Jepang tersebut jadi kebingungan. Apalagi ia adalah sosok utama di balik pengembangan kuda besi RC213V.

“Honda sudah terbiasa dengan pebalap yang membuat garis jelas,” kata Alex Marquez, dilansir dari Corsedimoto.

“Terjadi kebingungan karena timbal balik yang diberikan (pebalap lain) berbeda dengan yang diberikan Marc. Jadi, itu berubah dari buruk menjadi lebih buruk,” ia mengimbuhkan.

“Saat ini, kami (Honda) tidak memiliki mesin yang bagus dan suku cadang baru juga tidak berfungsi.”

“Saya tidak menikmati momen ini dan perasaan untuk cepat hilang. Setiap orang dapat menarik kesimpulan mereka sendiri, tetapi saya pikir orang pintar mengerti apa yang terjadi,” lanjut adik Marc Marquez itu.

Sebagai informasi, Alex Marquez akan resmi meninggalkan LCR Honda di penghujung kejuaraan MotoGP 2022. Pria berusia 26 tahun tersebut sudah mengamankan kursi di tim satelit Ducati, Gresini Racing Ia bakal diduetkan dengan Fabio di Giannantonio.

Sementara itu belum diketahui tim mana yang akan dibela oleh Enea Bastianini pada 2023. Menurut kabar yang beredar, sang pebalap bakal diboyong ke tim pabrikan Ducati.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez, Honda, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-tak-senang-honda-terlalu-bergantung-pada-sang-kakak
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini