Alex Marquez Tak Sabar Jajal Motor Ducati Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Okt 2022, 06:43 WIB
Alex Marquez sudah antusias untuk jajal Desmosedici.

Alex Marquez tak sabar kendarai Desmosedici. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal motor Ducati pada musim 2023 mendatang. Ia tahu jika Desmosedici merupakan salah satu motor terbaik yang ada di kelas MotoGP saat ini.

Seperti yang diketahui, Alex Marquez adalah salah satu pebalap yang akan pindah tim musim depan. Ia sudah resmi meneken kontrak bersama Gresini Racing selaku tim satelit dari Ducati. Dengan kesempatan mengendarai motor Desmosedici yang berbeda dari RC213V, tentunya Alex akan antusias menyambut tantangan yang ada. Ia siap membuktikan diri jika dirinya dapat kompetitif di motor yang tepat.

"Saya tidak mengambil itu sebagai tantangan untuk membuktikan diri saya kepada orang lain, saya juga membuktikan kepada diri sendiri. Saya harus memaksimalkan kesempatan untuk mengatakan, ‘OK Alex, tunjukkan kepada diri Anda bahwa Anda sama seperti saat memenangi Moto2.'," ucap Alex saat diwawancara.

"Ducati adalah motor hebat, sering berada di depan, cocok untuk banyak gaya berkendara. Anda punya semua dan tergantung pada Anda. Saya memberikan tekanan, tidak ada alasan. Pada akhir tahun, saya akan katakan apakah cukup bagus atau tidak. Perlu kejujuran," tukas adik kandung dari Marc Marquez ini.

Tidak dapat dipungkiri jika performa Alex memang cenderung menurun ketika masuk ke persaingan kelas premier. Ia belum bisa tampil menonjol sama seperti dahulu lagi.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-tak-sabar-jajal-motor-ducati-musim-depan
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini